Saturday, March 8, 2008

Upgrading PlayOn


Tepat pada tanggal 1 Maret 2008, bertempat di Gedung Suara Merdeka, PlayOn sebagai salah satu divisi dalam HMJ Komunikasi kembali mengajak anak-anak kreatif Universitas Diponegoro untuk meyelami bagaimana sebuah agensi iklan bekerja. Setelah serentetan kegiatan yang telah dilakukan pada periode yang lalu, PlayOn mengadakan seminar dengan tema “PlayOn Yang Lebih Segar dan Kreatif”.
Acara yang dimulai dari pagi hingga sore hari ini meghadirkan pembicara Bambang Pulunggono (PPPI Pengda Jateng), Irfan FBC (Director FreshBlood Solo), DD Advertising Semarang dan Bohlam Advertising Jogja. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang manajemen periklanan untuk sebuah agensi periklanan yang masih sangat muda sekali. Iklan tidak hanya berbicara seputar kretif saja, tapi ada bidang – bidang lain yang tidak kalah pentingnya. dalam seminar ini kita banyak sekali mendapat pelajaran tentang bagaimana kita mendapatkan dan mempertahankan klien dan banyak lagi.
Pokoknya tungguin aja acara-acara kreatif lainnya dari PlayOn.

No comments:

Post a Comment